aitai desu ka

September 17, 2012

don’t you know how much i miss you?

Advertisements

hope my dreams come true,,,

April 6, 2010

katanya kalo mau impian kita tercapai harus di diskrikan dan ditulis,, kalo gitu aku mau nulis impianku aaahhhhh….

this is wishes list:

1. supaya bisa kerja di BI/DEPKEU/DEPLU/Danareksa/perusahaan yg sedang gw incer..

2. supaya bisa cepat lulus perbanas dengan ipk 3,30 paling gaa,, aaaamiiiiiiinnnn (sebelumnya ujian kompre n sidangnya dapet AA kaya di STAN dulu,,aaaamiiinn) pembimbingnya yg bs klik ama gue dan baik,, ga di bantaii pas sidang nantti..

3. supaya bisa bahagiain orang tua dan orng2 yang gue sayangi

4. cepet married kalo bs umur 24,, hahhahaahaha bisa dapet suami yg gw syangi dan menyayangi+cinta gw apa adanya hahahahha najis bahasanya.. (moga2 org pajak/BI/deplu) hahhahaha apaapun itu yg penting gue sayng ama dia..(ngarep bgt siy ini) tp semoga aja aaaaaaaaaaaaammmiinnn..

udahan dulu ah wishes list nya ntar disambung lagi hihihihihi 🙂

Hello world!!! Here I’m,,,

February 25, 2010

Hmmm,, mau nulis apa yaa….(loading dulu ceritanya..)… Okay!! ketemu denk  idenya hehehe 😛

Blueberry Chesee Cake,,, kenapa aku memilih 3 kata itu sebagai nama blogku ialah karena aku suka banget dengan cake inih,,hihihi kalo boleh meminjam istilah dari seorang penulis di salah satu english teen mag yg mengungkapkan tentang enaknya rasa a slice of tiramisu..its like ‘Heaven in your Mouth’ hahaha lebay dot com.. 😛

Okay,, tapi bukan karena itu aja siy alesannya.. ada hal manis yg terjadi dengan a portion of blueberry chesee cake hihihihi.. jadi waktu itu aku jalan dengan seorang teman dan kita ke salah satu outlet chesee cake yg enak bgt di daerah barito.. yaaa disana cuman beli cheseecake beberapa portion u/take away,  sambil ditemani dengan a scoop of blueberry ice cream kita (i mean aku dan dia) ngobrol ringan tentang hari-hari kita,, dengan suasana yg cozy abis plus iringan lagu somewhere over the rainbow,  a look of love-nya diana krall dan musik2 jazz lembut lainnya…wuuurggaaahh kalo misalnya ini sebuah kencan,  it was a very romantic date!!

Tapi nyatanya aku dan temanku ini bukanlah a couple.. yup!! we are not!!

Kita cuma temenan,, yaaa temen biasa,, disela-sela obrolan di outlet cake itu pun kita saling tanya tentang gebetan masing2 hihihiihi (lucu yaaa hari gini masih ngomongin gebetan?? c’mon you are twenty something!!)

“gmana perkembangan pdkt lo sama si P” kataku

“aahh,, biasa aja,,, masih gitu-gitu aja. Malah kmrn sms gw ga di bales..” keluhnya

“ooohh, lg gada pulsa kali… makanya udahlah tembak ajaa..” saranku

“gada pulsa? Ga mungkinlah,, udahlah ga usah ngomongin dia. Elo sendiri gmna perkembangannya sama mr.R hehehe” tanyanya balik

“jiaahh,, gue ma dia mah Cuma temenan,, hihihi gada apa-apa kok…”

Kira-kira itu lah sepenggalan kecil dari obrolan panjang kami.

Mr.R yang dia bilang itu adalah teman ku dan kebetulan temennya dia juga. Malah aku bias lumayan dekat dengan dia karena Mr.R ini.. niat awalnya siy aku deketin dia supaya lebih tau banyak tentang si Mr.R,, tapi seiring berjalannya waktu aku malah lebih tau dia ketimbang mr.r.. kalo dulu sebelum ketemu dengan dia, aku yakin banget suka dengan mr.r namun setelah jalan, ngrobrol ttg anime, ttg musik, cela-celaan brg.. aku jadi ga yakin kalo aku itu bener2 suka mr.r hahahahah aneh yaaa,,

Dia kadang suka sharing ama aku ttg si P.. yaah,, gebetannya itu.. malah sewaktu aku dan dia lagi makan malem bareng di sebuah restoran sushi yg (lagi-lagi suasananya sungguh romantis, DAMN! I said it! Dan merupakan salah satu fancy restaurant in city) aku menyuruhnya untuk menelpon P tepat di depanku. Tapi sewaktu dia menelpon aku pura2 sibuk dengan membalas sms dr mamah yg tiba-tiba masuk ke inbox-ku.

Jadi,,, kalo kata teman-temanku yg lain aku sebenernya suka ama dia… itu ga bener kan yaaa.. mana mungkin aku suka dengan dia hihhihihihi.. udahan aahhh,, mulai ngawur ini bahasannya,,

Bye now,,,